TIPS RUMAH CANTIK


 Punya interior  Rumah Yang Cantik menjadi impian banyak orang, selain memberikan kenyamanan, hal ini juga dapat meningkatkan good mood bagi pemilik rumah. Lalu bagaimana cara mewujudkannya ? Tenang saja kali ini kami punya tips  Decorasi Interior rumah anda.

Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan berikut.

1.Gunakan Cat Rumah 

Cat selain menambahkan warna dalam ruangan, namun juga memiliki kesan tema yang membuat hati menjadi tenang, tentunya dengan pilihan warna yang and sukai namun tetap tidak mengindahkan unsur tema yang anda inginkan. Seperti warna abu, putih, dan biru pudar membuat kesan ruang menjadi lebih estetic, 

2. Rak dinding dan hiasan Dinding

Gunakan rak dinding sebagi elemnt yang tidak boleh di tinggalkan, menjadikan ruang lebih terisi dan berkarakter, begitupula dengan hiasan dinding seperti foto kluarga,dan lukisan pemandangan menambahkan kesan yang jauh lebih unik nan estatic.

3. GORDYN dan WallPaper dinding

Bukan sekedar penghalang cahaya luar masuk kedalam ruangan, namun hari ini gordyn menjadikan element /unsur yang wajib di miliki pada setiap rumah. Tentu pihihan bahan dan warna yang harus sepadan dan sejalan pada tema ruangan namun gaya juga perlu di perhatikan pada setiap pilihan gordyn, kali ini kami Luthfi Gordyn siap membantu mempercantik hiasan jendela dan dinding anda dengan koleksi terbaru dari kami. Siap membantu dan menerima konsultasi secara gratis untuk menentukan model dan pilihan warna yang cocok untuk ruangan anda. Bisa langsung hubungi 082111572639 kami siap membantu.

4. Lampu LED. 

Lampu bukan hanya sebatas memberikan cahaya namun memiliki arti penting pada setiap warna yang di hasilkan. Terutama baru baru ini lampu menjadi trend rumah masa kini. Pemilihan kampu lEd menjadi pilihan utama di karna kan selain Ramah lingkungan irit penggunaan Watt dalam rumah dan memiliki banyak pilihan warna yang bagus dan berkarakter dalam setiap sudut ruangan.

Dengan itu beberapa tips menjadikan decorasi ruangan anda menjadi lebih indah dan bermakna. 



Kami siap membantu untuk konsultasi pilihan warna dan decorasi interior rumah anda .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Pertama

Gordyn Minimalis